Humor

Cerita tentang Huruf "S"
Saya Sampaikan Secara Sukacita: "Salam Sukses SelaluSemoga Sama-Sama Senantiasa Senang Serta SelamatSentausaSehatSemangatSejahteraSakinahSiap-Sedia Sokong Siapa Saja (Selain Suap)Saling SetiaSeiya SekataSabarSuciSpesialSimpatikSukarelaSopan-SantunSuka Sumbang Saudara-SaudariSederhanaSahajaSusah-Sedih Senantiasa Selalu Sama-Sama (Sedangkan Senang Suka Sendiri-Sendiri)Sekali-Sekali Sempat Suka Senyum-Senyum Sendiri Sana-Sini... Sebagainya… Sebagainya… Seterusnya Sampai Selamanya".
 
Sekian Sumpah-Serapah Singkat Saya Sampaikan Sekalian Semua Secara SempurnaSemestaSeutuhnyaSekaligusSerempakSerta Sesingkat-Singkatnya (Sepertinya Sih).
 
Simaklah Sebuah Syair Sahabat Saya (Is SupermanSang Selebritis SintingSuka Sekali Sikut-Sana-Sikut-SiniSeperti Seorang Siluman Setan Saja Sifatnya): "Sure… Saya Sungguh-Sungguh Sangat Serius Sekali Saat-Saat SekarangSeperti Saat-Saat Saya Selagi Statusnya Sedang-Sedang Saja".
 
Serta Simaklah Salah-Satu Semboyan Spiritual Super-Spektakuler Saya (Saya Sudah Simpan Sejak Saya Sedang Sibuk-Sana-Sibuk-Sini Serta Stres Sendirian Saja): "Syukurilah Semuanya Serta SedekahlahSebelum Saat Semuanya Sirna Serta Sia-Sia".
 
Selesai Sesudah-Sudahnya! Sekian Serta Salam Semuanya.
 
Memencet Bel Pintu Dengan Hidung
Johan berjanji akan datang ke rumah Vina untuk merayakan Hari Valentine Dan berjanji akan datang nanti malam pkl. 18.30.
 
"Nanti malam jadi datang kan Mas?"
 
"Ohtentu donk ... Ini kan Hari valentine Kita yang pertama."
 
"Nanti begitu kamu sampaipencet saja bel yang Ada di depan pintu dengan hidungmu."
 
"Lhokok dengan hidung? Kalau dengan tangan memangnya tidak bunyi?" tanya Johan dengan heran.
 
"Bukan begituMas. Kedua tanganmu kan sedang memegang kadomana bisa dipakai untuk memencet bel?"
 
 
Istri Dan Tukang Sayur
Category: Humor Lainnya
Seorang Ibu terlihat berdiri didepan rumah Dan termenung seperti menunggu sesuatu...tiba-tiba Ada tukang sayur lewat.
 
Tkg.Sayur : "Yur.. Sayurrrrrr.."
Istri : "Sayur..sini..."
Tkg.Sayur : "Ada apa bu... Kok muka nya cemas banget keliatan nya.."
Istri : "Begini loh mas..Suami saya lagi sakit...boleh pinjam 20rb buat biaya ke dokter?"
Tkg.Sayur : "Wah gak Ada bu..saya baru aja keluar...gimana kalo beli sayur saya aja bubuat dimasak untuk bapak makan...utang dulu juga tidak apa-apa kok bu."
Istri : "Bener in mas? Makasih banyak yah...nanti pasti saya bayar kok." (sambil ambil sayur banyak bgt)
Tkg.Sayur : "Iyah tidak apa-apa bukita kan harus saling membantu... *buset in orang ambil sayur banyak amat buat masak suamimungkin badan suami nya gedetapi gede-gede kok sakit"
 
Besok Hari nya is ibu terlihat masi cemas didepan rumah Dan tkg sayur yg sama itu lewat lagi
 
Tkg.Sayur : "Mau beli sayur bu?"
Istri : "Tidak mas...gini loh suami saya masih sakit."
Tkg.Sayur : "Wah masi sakit aja suami nyakasihan banget...nih bu ambil sayur saya aja dulu...kasihan suami nya sakit."
Istri : "Tapi saya gak Ada uang mas?"
Tkg.Sayur : "Tidak Apa-apa ambil aja dulu bu..kalo bapak sudah sehat Dan kerja lagibaru bayar aja."
Istri : "wah mas baik sekali..semoga dagangan nya cepat laku."(Sambil sayur lebih banyak dari kemarin)
 
Hari ke 3 is ibu lagi-lagi masi terlihat cemas didepan rumahdan LAGI-LAGI tkg sayur yg sama lewat
 

Istri : "Mas saya boleh ngutang lagi gak?"
Tkg.Sayur: "Wah jangan ngutang trus dong.. Kalo gini trus saya bisa rugi.."
Istri : "Aduh kali ini aja mas yang terakhir.. Suami saya semakin parah sakit nya."
Tkg.Sayur: "Aduh gimana yah bu....kali ini yang terakhir yah ngutang nya?"
Istri : "Iyah deh mas.. Maaf yah...semoga..."
 
Belum habis sang Ibu bicara tiba-tiba seorang laki-laki bertubuh kecil Dan sehat keluar rumah
 
Laki-laki: "Ma.. Papa pergi kerja bakti dulu yah...duit belanja papi dah taroh di meja makan tuh.." (sambil bawa cangkul)
Tkg.Sayur: "Kalau mau ngutang bilang aja bu...jangan alasan is bapak sakit parah.. Bayar utang nya bu mumpung duit nya dimeja..!!"
 

Wawancara Sekretaris Cantik
Seorang sekretaris yang masih muda Dan sangat cantik sedang mengikuti interview terakhir yang menentukan gaji
 
Boss : "Jadi berapa yang anda minta mbak?"
Sekre: "Bagaimana jika Rp. 1.200.000- saja Pak?"
Boss : "Wah... Baiklah.. Dengan senang hati..."
Skre : "Maaf pakkalau harus membuat "senang hati" paling tidak harus Rp.7.500.000- sebulan"
 
Anak Muda Sedang Pacaran
Suatu Hari Doni sedang pacaran dengan Nita di taman kota.
 
Doni : "Nita kamu terlihat cantik Hari ini."
Nita : "Kamu juga Don."
Doni : "Boleh gak aku kasih kamu sebuah pantun?"
Nita : "Dengan senang hati honey."
Doni : "Ni dengerin ya sayOohh..NIta kaulah bulanku dan kaulah bintangku "
Nita : "Trus Don....."
Doni : "Nita karena kau banyak utang denganku"
Nita : (Dengan sedikit marah menjawab) "Aku juga punya pantun untukmu."
Doni : "Mana sayangku??"
Nita : "Doni kalau kau jadi kumbangaq rela jadi bunganya"
Doni : "Lagi say.."
Nita : "Kalau kau jadi pohonaku rela jadi daunnya" dan " kalau kau jadi monyet...AKU RELAAAAAAA BANGEEETTT!! SUMPAH DECH....." jadi kita sekarang putusss!!"
 
FREE Animations for your email - by IncrediMail! Click Here!

0 Responses to "Humor"

Posting Komentar

Free Web Hosting with Website Builder